Profil perusahaan asuransi adira dinamika (adira insurance)
Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015.
Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015.
Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk. Produk-produk yang disediakan terdiri dari produk berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil (Autocillin), asuransi sepeda motor (Motopro), asuransi kesehatan (Medicillin), dan asuransi perjalanan (Travellin). Perusahaan juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya.
Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya.
Seluruh produk yang tersedia didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kami menyediakan layanan call center Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), dan Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).
Untuk memperoleh produk dan pelayanan secara real time, Adira Insurance menyediakan website www.asuransiadira.com (sebagai pusat informasi produk dan layanan serta pembelian produk-produk asuransi secara online), website www.travellin.co.id (untuk pembelian produk asuransi perjalanan secara online), website www.medicillin.com (sebagai pusat informasi asuransi kesehatan Medicillin), Autocillin Mobile Claim Application (sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan lain sebagainya), serta Medicillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan untuk mengetahui jumlah limit asuransi, riwayat klaim, body mass index, rumah sakit rekanan, dan berbagai fitur lainnya).
Selain menyediakan produk terbaik bagi Pelanggannya, Adira Insurance juga memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan saat berada di jalan dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di jalan sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat.
Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus didapatkan dari lembaga independent.
VISI
To be The Insurer of Choice
Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan di Indonesia
MISI
Untuk Pelanggan
Secara efisien memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan Pelanggan sebelumnya.
Untuk Karyawan
Menyediakan ruang untuk tumbuh dan berkembang.
Untuk Pemegang Saham
Memberikan hasil terbaik melalui pengelolaan risiko dengan penuh kehati-hatian.
Untuk Masyarakat
Berkontribusi dalam kesejahteraan bangsa.
NILAI PERUSAHAAN
"HERE"
Honesty
Kami menghargai integritas dan menganut standar etika yang tinggi, memberikan laporan yang tepat dan lengkap, mendorong penyampaian berita meskipun berita kurang menggembirakan, dan memperbolehkan adanya silang pendapat.
Excelence
Kami terus menerus berupaya keras untuk meningkatkan hasil kerja agar dapat melampaui harapan yang tinggi dari setiap pihak yang berkepentingan dengan kami.
Respect
Kami menghargai setiap orang, mengakui perbedaan dan keragaman yang ada, dan memperlakukan mereka dengan baik seperti kami ingin diperlakukan dengan baik pula.
Enthusiasm
Kami saling berbagi kegembiraan untuk menumbuhkan antusiasme kerja.
PROPOSISI NILAI
"CAPABLE"
Caring
Memberikan pelayanan yang bersahabat, selalu siap membantu dengan ramah dan sopan melalui sumber daya yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada Pelanggan.
Simple
Persyaratan yang mudah dan fleksibel serta proses yang cepat dengan akses yang mudah dihubungi sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada Pelanggan.
Reliable
Menjadi teman yang dapat diandalkan, yang memberikan produk dan pelayanan secara meyakinkan serta tepat janji sehingga menjadi pilihan utama pelanggan dalam menangani permasalahannya.
FILOSOFI LAYANAN
"Your Familys Best Friend"
Adira Insurance hadir sebagai teman bagi keluarga Pelanggan dalam segala situasi, terutama pada saat Pelanggan dan keluarga mengalami masalah.
Website resmi : https://asuransiadira.com/
To be The Insurer of Choice
Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan di Indonesia
MISI
Untuk Pelanggan
Secara efisien memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan Pelanggan sebelumnya.
Untuk Karyawan
Menyediakan ruang untuk tumbuh dan berkembang.
Untuk Pemegang Saham
Memberikan hasil terbaik melalui pengelolaan risiko dengan penuh kehati-hatian.
Untuk Masyarakat
Berkontribusi dalam kesejahteraan bangsa.
NILAI PERUSAHAAN
"HERE"
Honesty
Kami menghargai integritas dan menganut standar etika yang tinggi, memberikan laporan yang tepat dan lengkap, mendorong penyampaian berita meskipun berita kurang menggembirakan, dan memperbolehkan adanya silang pendapat.
Excelence
Kami terus menerus berupaya keras untuk meningkatkan hasil kerja agar dapat melampaui harapan yang tinggi dari setiap pihak yang berkepentingan dengan kami.
Respect
Kami menghargai setiap orang, mengakui perbedaan dan keragaman yang ada, dan memperlakukan mereka dengan baik seperti kami ingin diperlakukan dengan baik pula.
Enthusiasm
Kami saling berbagi kegembiraan untuk menumbuhkan antusiasme kerja.
PROPOSISI NILAI
"CAPABLE"
Caring
Memberikan pelayanan yang bersahabat, selalu siap membantu dengan ramah dan sopan melalui sumber daya yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada Pelanggan.
Simple
Persyaratan yang mudah dan fleksibel serta proses yang cepat dengan akses yang mudah dihubungi sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada Pelanggan.
Reliable
Menjadi teman yang dapat diandalkan, yang memberikan produk dan pelayanan secara meyakinkan serta tepat janji sehingga menjadi pilihan utama pelanggan dalam menangani permasalahannya.
FILOSOFI LAYANAN
"Your Familys Best Friend"
Adira Insurance hadir sebagai teman bagi keluarga Pelanggan dalam segala situasi, terutama pada saat Pelanggan dan keluarga mengalami masalah.
Website resmi : https://asuransiadira.com/